Senin, 24 Januari 2011

JUARA 3

Nama       : Muhammad Nazhief Arianda
Pekerjaan : Mahasiswa Teknik Sipil UNDIP

Karakter Superhero
Nama  : Bima et Opaca
Ras     : TODOC
Umur  : 15 tahun
Tinggi : 170 cm
Berat  : 70 kg

Kekuatan : 
  • Loncat tinggi 
  • Berlari cepat 
  • Pendengaran tajam 
  • Sihir aksara

Kelemahan : 
·         Bau menyengat
·         Suara frekuensi tinggi
Peralatan :
·         Sarung tangan Surlan

Kesukaan : 
·         Makan
·         Jalan-jalan

Benci :
·         Kelaparan
·         Dikira vampire
·         Orang jahat

Cita-cita : Makan sepuasnya
Pekerjaan : Regu pencari dari organisasi Wayang divisi 178

Keterangan:
TODOC
Adalah ras yang masih bersaudara dengan ras vampire, hanya saja mereka tidak meminum darah tapi mereka memakan buah-buahan, sayur-sayuran, daging dan lain-lain (Omnivora). Karena ras mereka sulit dibedakan dengan vampire, mereka sering terkena kesalahpahaman dengan manusia.
SIHIR AKSARA
Adalah sihir kuno yang berasal dari negeri Agraris timur, tidak seperti sihir lainnya yang menggunakan mantra, lingkaran ataupun gerakan tangan, sihir aksara menggunakan tulisan aksara kuno dengan cara menulisnya di udara dengan jari.
SARUNG TANGAN SURLAN
Adalah sarung tangan pengontrol keseimbangan gravitasi, berasal dari kata SUR (surya atau matahari) dan LAN (wulan atau bulan) diciptakan oleh organisasi wayang berfungsi untuk terbang dalam jangka waktu tertentu.
ORGANISASI WAYANG
Adalah organisasi rahasia yang bergerak di bidang pengawasan teknologi dan sihir internasional. Saat ini member tugas kepada para anggotanya untuk mencari tujuh pusaka legenda yang dirumorkan muncul lagi di dunia dan tersebar untuk diamankan oleh Oragnisasi.
KEPRIBADIAN
Selalu ceria saat perjalanan, sering panic saat dikejar warga karena dikira vampire, sering marah karena saat memesan makanan di restoran seluruh pengunjung termasuk kokinya kabur karena mengira bahwa dirinya adalah vampire, juga ketakutan saat para vampire mengajaknya bermain karena dikira sesame vampire. Bagi dirinya makanan nomer satu, yang lainnya nomer dua.
TRIVIA
Jika ras TODOC dibaca terbalik maka menjadi CODOT (ordo : Chiroptera; family : Pteropodidae) sebutan untuk kelelawar pemakan buah dan serangga kecil.
Bima et Opaca berarti “Bima” : luar biasa (Jawa Indonesia) “et Opaca” : gelap dan baik (latin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar