Senin, 24 Januari 2011

JUARA 1

Nama       : Fitriandy
Pekerjaan : -

Karakter Superhero
Nama           : ARGA
Umur            : 17 tahun
Jenis kelamin : Laki-laki
Kepribadian  : Tegas, pemberani dan agak kocak
ASAL USUL
Konon di dunia ini ada empat titik bencana terbesar yaitu:
Meletusnya gunung Merapi di Indonesia
Mencairnya es di kutub selatan
Terbelahnya samudra Atlantik
Terbukanya lubang atmosfer di Afrika

Berawal dari Kitab Hirendra karangan Empu Swajinatra yang berisi tentang ramalan sebuah malapetaka yang besar di Indonesia.
Salah satu malapetaka itu adalah meletusnya gunung Merapi di Indonesia. Akibat ledakan tersebut bukan hanya menimbulkan kerusakan parah dan korban jiwa yang banyak. Tetapi di balik itu semua ada hal yang lebih bahaya, bahwa gunung Merapi yang terkenal kekeramatannya telah membuka kurungan Raja Iblis.
Kemunculan Raja Iblis itulah yang menimbulkan malapetaka yang mengerikan sehingga setan-setan dan monster-monster utusannya yang berniat mengambil alih dunia manusia menjadi dunianya.
Arga seorang anak desa yang sejak dari kecil mempunyai kelebihan kebal dari api, merupakan salah satu korban dari letusan tersebut. Tapi karena kesigapannya ia mampu bertahan dengan masuk ke dalam goa Shanjaraya yang mempunyai kedalaman berkilo-kilo meter.
Di goa itulah ia bertemu dengan para roh leluhur yang menerangkan bahwa dialah Arga Sang Putra Api, anak yang terpilih sesuai ramalan yang ada di Kitab Hirendra.
Dengan cara membaca mantra, sehingga di dahinya muncul sebuah cap api, yang merubah dirinya menjadi satria api. Maka sebuah tanggung jawab besar dipikulnya untuk menyelamatkan dunia dari gangguan para Setan yang mengambil alih dunia manusia.
Dengan bantuan keris Sindung Riwut memberikan tambahan kekuatan padanya dalam menjalankan tugas walaupun susah ketika awal mendapatkannya harus melalui pertarungan sengit dengan Naga Sarsa (Ular naga api penjaga keris) yang pada akhirnya bersemayam pada keris Sindung Riwut yang mampu Arga keluarkan ketika ia membutuhkannya.
Kemampuan:
  1. Kilatan api Sindung Riwut
  2. Mampu berkomunikasi dengan api
  3. Jika lambing api di dahinya menyala maka akan keluar sinar api angsara murka sebagai senjata pamungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar